Selasa, 11 November 2008

Congratulation Barack!!!

barak11

Selesai sudah pemilihan president AS. Barack obama menang mutlak atas lawannya dari pertai Republik John Mc Cain. hal ini merupakan Sejarah bagi Amerika Serikat dimana Barack Obama menjadi President pertama kulit hitam diAmerika. Dunia merasa ini sebuah kemenangan untuk menuju perubahan. begitu kharismatik pemimpin ini, sampai - sampai seluruh dunia merayakan kemenangannya.

Congratulation

4 komentar:

susan_perbanas mengatakan...

thank u for mr.topan in indonesia,,especially from perbanas.
In next future..i need some Cto{ Chief Technology Officer} If u interest please send your Cv To My Best Nephew Susan perbanas At Aurel.susanti@yahoo.com

Best regards.....

Obama San

Sandi Kameswara - ABFII Perbanas mengatakan...

wah saya juga salut sama Mr. Obama.
kayaknya emg ini sebuah pencerahan bagi keangkuhan dan rasisme terselubung yang selama ini menjadi kebijakan AS. ga lama setelah itu juga AS melantik jendral wanita pertama.
that's the way for the new era of USA.
salut bwt bang topan yang udah menyimak pengalihan kepemimpinan AS.
huhuuhu

Anonim mengatakan...

gW SAlut ma Obama
tapi masyarakat Indo harus Stop yang namanya Obamania biar kata dia dulu skolah disini, karena yang bikin maju bangsa ini bukan orang luar tapi harus bangsa kita sendiri "merdeka"

tika @abfiiperbanas mengatakan...

waaa....obama terpilih ne...smoga dengan terpilihnya obama keadaan di amerika akan menjadi lebih baik....dan dapat memberikan pengaruh yang besardan baik untuk seluruh dunia....


ShoutMix chat widget