Sabtu, 15 November 2008

BBM Turun


Pernahakah kita terbayang BBM (Premium) akan turun dimasa sekarang?????

dulu saya merasa hal ini sangat tidak mungkin... walupun pemimpin kita sudah berganti - ganti tetap saja yang terjadi hanya kenaikan harga BBM. namun patut kita syukuri permohonan kita semua dapat terkabul. Meskipun hanya turun Rp 500,- hal ini sangat wajib kita syukuri.

Memang nilai ini sangat kecil dibandingkan dengan keniakan harganya, namun apakah kita semua dapat berfikir bahwa harga BBM bisa turun??? menurut saya hampir semua orang sudah pesimis untuk berharap penurunan harga BBM. maka dari itu kita tidak perlu mengeluh hanya karena penurunan yang sangat kecil.

bagimana menurut anda????

3 komentar:

ABFIIPERBANAS_DEFI MAULANA_ABFIIPerbanas mengatakan...

artikel yang menarik.
BBM (premium)turun harga menurut saya merupakan sesuatu yang tidak mustahil mengingat harga minyak dunia mengalami penurunan sampai $60 juta/barel,imbas dari krisis global, bahakan sudah sewajarnya BBM (premium)itu turun walau hanyaRp.500.
yang menjadi pertanyaan adalah mampukah pemerintah (pertamina) melawan tantangan untuk adaptasi masyarakat terhadap pola kehidupan masyarakat dalam menyesuaikan diri dengan adanya perubahan tersebut.

inDaH inDRianiTa ABFII mengatakan...

akhirnya BBM turun juga..ya meskipun hanya sedikit. Tapi paling ga ada perubahan sedikitlah...

jumadil abfiperbanas06 mengatakan...

ya lumayan lah...
moga2 ntr turun lagi jdi 1000/liter..haha


ShoutMix chat widget