Minggu, 29 Agustus 2010

Hana Bank


HANA BANK
Disinilah sekarang saya bekerja. Dimana Bank ini sebelumnya mengakuisisi Bank Bintang Manuggal. Memang bank ini sedikit lebih fokus terhadap kredit. Tapi pastinya tetap dengan produk" bank yang umunya. Nah kerena begitu banyak nasabah/debitur yang meminjam dana dari bank ini, maka kerjaan saya cukup kompleks dan menarik. Saya sendiri berada di divisi Loan Admin, yang job desknya sendiri lebih mengurusin ke pencairan kredit, penyimpanan dokumen jaminan dan reporting. Kompleks bukan :)
Disini saya mulai merasakan bahwa konsumen sangat beragam. Ada yang mau cair cepat, ada yang santai, ada yang ngomel", ada yang sibuk, dll. Tapi itulah gambaran tentang Perilaku Konsumen Indonesia. Bisa dibayangkan antara kemauan konsumen harus dapat di terima dengan ketetapan perusahaan??? tentunya akan timbul GAP.
Nah gimana menurut kalian klo kebijakan perusahaan bentrok dengan konsumen?????
Oya untuk lengkapnya tentang Hana Bank di Jakarta silahkan kunjungi webnya di Hanabank.co.id
Silahkan di Kunjungi ya

Tidak ada komentar:


ShoutMix chat widget